Minggu, 28 Desember 2014

The Pines Taman Dayu, Pasuruan ( 13 - Desember - 2014 )


THE PINES Mountain and Forest Adventure terletak di perumahan mewah Taman Dayu. Tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Kalau biasanya kita berekreasi mencari kenyamanan, disini anda dihadapkan untuk berjibaku dengan alam. Disini tidak ada penginapan dengan kasur empuk, amenities, kamar mandi air hangat + shower, apalagi televisi.

Penginpan disini adalah camping ground dan Rumah Pohon. Yup, benar-benar rumah di atas pohon pinus dan hanya dialasi dengan matras, seperti kembali di jaman primitif. namanya juga di atas pohon, Kalau angin bertiup cukup kencang, tentu penghuni rumah akan ikut bergoyang.

Bagaimana dengan masalah keamanannya? Tenang saja, konstruksi bangunan rumah pohon ini berada diantara pohon pinus yang berusia cukup tua sehingga mampu menopang beban yang cukup berat. Kapasitasnya pun disesuaikan, dari 4 sampai 8 orang.

Untuk masalah fasilitas, tempat ini terbilang cukup lengkap. Bukan seperti camping ground, yang fasilitas penunjang ala kadarnya, THE PINES sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung. Kamar mandi yang bersih, warung 24 jam,dan ketersediaan mushola.

Disini juga tersedia tempat untuk outbound, paintball game,dan Jungle Track yang terdiri dari track untuk sepeda, jeep, trail, dan pejalan kaki.
Nah, untuk anda yang ingin mengenalkan alam pada keluarga, tentunya THE PINES – Taman Dayu menjadi pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar