Minggu, 28 Desember 2014

Uji Nyalimu di Soko Adventure ( 30 - Agustus - 2014)

Wisata arung  jeram atau bisa juga di sebut dengan rafting bisa dijadikan alternative liburan anda untuk menguji seberapa besar rasa takut anda terhadap olahraga arum jeram ini. Banyak tempat – tempat rafting yang terletak di daerah jawa timur salah satunya adalah tempat refting yang terletak di Blitar Jawa Timur yang sering disebut dengan Soka Rafting. Soko Rafting ini terletak di lokasi kota Wingi Blitar, tepatnya di desa Tegal Asri kecamatan Wlingi kabupaten Blitar Jawa Timur. Lokasi base camp adalah jalur perlintasan anatar kota Blitar dan kota Malang jadi sangat terjangkau bagi wisatawan untuk menuju arung jeram tersebut. 
Songa Rafting sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa advanture. Soka Rafting memiliki 6 kanal yang memiliki ketinggian antara 3 – 10 meter dan tingkat dan tingkat kesulitannya rata –rata dua sampai tiga sehingga tempat Soka Rafting ini layak untuk digunakan bagi rafter pemula maupun professional.

Di Soka Rafting ini juga terdapat cottage untuk liburan anda lebih “back to natural” dengan menikmati suasana pedesaan yang asri dan sepanjang mata kita memandang akan di sajikan dengan pemandangan pohon – pohon yang masih hijau dan alami. Sepanjang melakukan arung jeram ii para wisatawan di manjakan dengan pemandangan alam pedesaan yang sangat eksotis dan sangat asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar